6 Cara Mempercepat Loading Template Blog (anti lelet)


Semua blogger pasti ingin kecepatan loading blognya cepat agar para pengujung semakin betah tetap di blog anda, tapi tidak semua blogger tahu cara mengatasinya, jadi saya akan memperikan 3 tips Cara Ampuh Mempercepat / Fast Loading Di Template Blog. Berikut tipsnya:

1. Matikanlah CSS Deafault dari Blogger, Buka Template > Edit Template cari kode  <b:skin><![CDATA[  agar lebih cepat ctrl+f  kemudian ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini.
&lt;style type=&quot;text/css&quot;&gt;&lt;!-- /* <b:skin><![CDATA[

2. Matikan java script bawaan Blogger, yang berada diatas header,  Buka Template > Edit Template cari kode  </head>  kemudian ganti kode tadi dengan kode dibawah ini.
&lt;!--</head>--&gt;&lt;/body&gt;
3. Mematikan Java Script Bawaan Blogger, yang ada di atas kode </body> , Buka Template > Edit Template cari kode kode </body>  kemudian ganti kode tadi dengan kode dibawah ini
&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;
4. Jangan terlalu memasang banyak Java Script, karena walaupun memperindah blog tapi juga bisa mempengaruhi kecepatan blog, jadi usahakan pasang seperlunya saja.
5. Pasang Widget seperlunya, hal ini untuk mempercepat loading karena jika berlebihan loading blog akan semakin lama.

6. Komprees dulu gambar foto yang akan diupload ke blog, ini memang tidak terlau berpengaruh tapi cukup lumayanlah karena kalo gambar yang diupload ukurannya tidak besar contoh 50-150kb.

Itulah beberapa cara untuk Mempercepat Loading Template Blog, semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naruto Shippuden Episode 420 Subtitle Indonesia

game asphalt urban gt

PKN : Tugas dan fungsi komite nasional perlindungan konsumen dan pelaku usaha