Game catur naruto java

bismillahmerah.png
assalam.gif
siang sob, setelah lebih dari sebulan gak posting, kali ini saya akan sediakan game java hasil editan saya sendiri
game ini berasal dari sebuah game java chess cronicles/game catur narnia yang telah saya ubah menjadi game narutonia (naruto&narnia) . Dan kenapa aku memberi nama seperti itu???? Karena salah satu pasukan/tim witch's army telah saya rubah dengan tokoh tokoh dari film anime terfavorit ku yaitu naruto dan pasukan musuhnya yaitu aslan's army dari film narnia.
untuk lebih jelasnya lihat screenshot di bawah ini
1.jpg
2.jpg
3.jpg
4.jpg
jika kalian berminat download di bawah

mkh.gif

sekian postingan saya hari ini semoga bermanfaat
Don't forget to comment!
wassalam.gif

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naruto Shippuden Episode 420 Subtitle Indonesia

game asphalt urban gt

PKN : Tugas dan fungsi komite nasional perlindungan konsumen dan pelaku usaha